Jumat, 19 September 2008

Tugaas kumpulan 10 softwere

1. YouTube Downloader 2.3

Lisensi:Freeware

Situs Web: http://www.download3000.com/download_19063.html

Spesifikasi:Windows 98/ME/NT/2000/XP

Deskripsi:

Sesuai namanya, aplikasi tanpa berbayar ini bisa mendownlaod video dari situs Youtube.com. Penggunaannya cukup mudah, cukup dengan mengcopy paste alamat url nya dan proses download langsung diproses.

2. PCTools Firewall Plus 3.0 Free Edition

Lisensi:Freeware (dengan registrasi)

Situs Web: http://www.pctools.com/firewall/

Spesifikasi:Windows 2000/XP/2003/Vista

Deskripsi:

Aplikasi firewall gratis yang cukup handal untuk perorangan. Dengannya komputer Anda akan terpantau dari serangan trojans, backdoors, keyloggers serta malware yang dapat merusak dan mencuri informasi dari PC.

3. Google Earth 4.2.0205.5730

Situs:http://earth.google.com/

Lisensi:Freeware

Spesifikasi:Semua Windows

Deskripsi:

Sebuah aplikasi online yang mampu menampilkan sosok bumi secara detail melalui satelit. Tidak hanya sampai disitu, kita juga bisa mengeksplorasi luasnya angkasa dan melihat betapa kecilnya bumi di alam semesta ini.

4. Advanced WindowsCare 3 Beta

Situs:http://www.iobit.com

Lisensi: Freeware

Spesifikasi:Semua Windows

Deskripsi:

Aplikasi utiliti yang membantu melindungi, memperbaiki dan mengiptomalkan kinerja Windows dengan langkah mudah dan cepat.

5. Comodo BOClean Anti-Malware ver.4.26

Situs:http://www.comodo.com

Lisensi: Freeware

Spesifikasi:Semua Windows

Deskripsi:

Keamanan PC tidak cukup hanya dengan bermodalkan antivirus saja. Lindungi PC Anda dari pencuri identitas saat berinternet dengan Comodo BOClean Anti-Malware. Aplikasi ini melindungi dari serangan berbagai jenis malware dan secara otomatis akan menghapusnya dari memori, harddisk dan registri tanpa harus melakukan booting ulang. Jangan lupa untuk melakukan update berkala agar sistem selalu up-to-date dalam menghadapi berbagai ancaman terbaru.

6. deVault Pro 2008 (S9.2)

Lisensi:Freeware

Situs Web: http://www.ekwintools.com

Spesifikasi:Windows 2000/XP/2003/Vista

Deskripsi:

Aplikasi yang cukup mudah namun kinerjanya cukup tangguh dalam melakukan backup, menyusun, kompresi, enkripsi dan sharing file-file penting dengan cara yang cukup aman.

7. IE7Pro-22

Lisensi:Freeware

Situs Web: http://www.IE7pro.com

Spesifikasi:Windows 2000/XP/Vista

Deskripsi:

Aplikasi ini terintegrasi dengan Internet Explorer sehingga membuat browser ini lebih bertenaga dengan fitur tamabahan. Diantaranya terdapat donwload manager yang bisa meningkatkan kecepatan dan kestabilan saat proses download berlangsung.

8. CleanMem 1.0

Lisensi:Freeware

Situs Web: http://www.pcwintech.com

Spesifikasi: Windows 2000/XP/2003/Vista

Deskripsi:

Aplikasi ini sangat sederhana dioperasikan dan akan membersihkan memori Anda sehingga mampu bekerja lebih optimal. Aplikasi ini akan berjalan secara otomatis tiap 30 menit melalui task scheduler dan tidak akan menggangu sistem.

9. FotoMorph 4.5.2

Lisensi:Freeware

Situs Web: www.diphso.com

Spesifikasi: Windows 98/2000/ME/XP

Deskripsi:

Kejutkan teman Anda dengan tampilan foto beranimasi unik dengan teknik morphing. FotoMorph adalah sebuah aplikasi animasi gambar 2D yang cukup mudah menciptakan efek morphing pada foto. Hasil morphing yang cantik bisa membuat Anda seakan-akan menjadi seorang animator professional. Dukungan format yang ada mencakup animated Gif, AVI, JPEG, Flash dan lainnya.

10. FreeCommander 2007 ver.10a

Lisensi:Freeware

Situs Web: http://www.freecommander.com/

Spesifikasi: Windows 2000/XP/Vista

Deskripsi:

Aplikasi ini merupakan alternatif windows explorer dengan fitur yang lebih lengkap. Jika pada explorer hanya terdapat satu jendela, FreeCommander bisa menampilkan dua jendela. Sehingga proses penyortiran file menjadi lebih mudah dan cepat. Belum lagi dukungan fitur laiinya yang cukup lengkap termasuk memecah file berukuran besar dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

TEMPLATES AND HACKS

My blog Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER Blogger Templates